JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Pertama Kali, Pemkot Tegal Lantik ASN Secara


Tegal,Jendelaindo
- Pemkot Tegal menggelar pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jabatan fungsional tertentu, Senin (15/3).  

Pelantikan ini digelar secara virtual dengan dipusatkan di Ruang Adipura dan lima tempat lainnya yakni Pendopo Ki Gede Sebayu, Ruang Rapat Setda Kota Tegal, SMP 10 Kota Tegal, SMP 1 Kota Tegal dan SMP 2 Kota Tegal. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang pertama kali dilaksanakan secara virtual pada masa Pandemi Covid-19 ini, diikuti oleh sebanyak 284 ASN yang terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan pejabat fungsional lainnya.

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono usai melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional menyampaikan bahwa jabatan yang diberikan merupakan titik balik pengabdian dan pelayanan yang lebih baik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada masyarakat.

"Pengangkatan dalam jabatan fungsional tertentu ini, merupakan salah satu bagian dari komitmen Pemerintah Kota Tegal dalam memperhatikan pengembangan karir PNS-PNS nya," ujar Wali Kota. 

Dedy Yon juga mengingatkan untuk terus menerus berbenah. "Banyak hal yang harus kita tata, penataan ini baik dalam sisi pemerintahan/birokrasi dan pembangunan. Mari sama-sama kita wujudkan hal tersebut. Banyak hal yang harus dibenahi baik dalam segi sumber daya manusia, pelayanan dan pembangunan kota," ujar Dedy.

Wali Kota berpesan agar ASN yang baru dilantik tetap harus memberikan teladan dalam profesionalisme, integritas dan pelayanan paripurna kepada masyarakat tanpa kecuali.

"Tanamkan, bahwa pola pikir kita adalah pemberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,"  ungkap Dedy Yon. 

Wali Kota juga memberi selamat bekerja kepada Pejabat Fungsional tertentu yang telah dilantik dan diambil sumpah. ”Selamat bekerja, selamat menjalankan tugas. Bagi bapak dan ibu yang dilantik di sini ataupun di lima tempat lain yang berbeda. Semoga amanah yang mulai bapak dan ibu emban pada hari ini, membawa berkah dan hikmah, serta memberi manfaat bagi masyarakat," pungkas Dedy.

Red/ Tim
Lebih baru Lebih lama