Rosa Bawamenewi Harap, Agar Pembunuh Suaminya Di Tuntut Hukuman Setimpalnya

Nias, Jendelaindo - Rosa Rosimani Bawamenewi Mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Gunungsitoli agar kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Agar pelaku pembunuh suaminya Di Tuntut oleh Hukum Yang Seberatnya.Jum’at 12/03/2021.
Rosimani Bawamenewi Jelaskan Bahwa Pada kejadian Pembunuhan Suaminya Dia bukan Berada di Nias.Dikarenakan dia Berada di perantauan Medan Untuk Mencari Nafkah Bersama Dengan Ke Empat (4) Anak Kandungnya.
Rosimani Mengatakan kepada Awak Media bahwa pembunuhan Suaminya Firminus Faozanolo Gulö, yang pada hari Minggu 01-11-2020 Sekitar jam 10:00 WIB malam,Dan Sebelum adanya pembunuhan terhadap suami saya, pelakunya telah bermasalah dengan suami saya pada tahun 2017, dan saya meyakini bahwa perbuatan Yanuari Zai adalah ada unsur dendam.Ucap Rosa.
Selanjutnya,kasus pembunuhan suaminya telah sampai pada tahap penuntutan oleh jaksa.Maka Saya memohon kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Agar pelakunya di tuntut Sesuai Undang-Undang yang Berlaku Dan Setimpal Sesuai Apa Yang dia Perbuat.harapnya Rosa.
“Ditempat yang sama Sadarman Gulö, Merupakan saksi Utama pada peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Yanuari Zai Alias Ama Jeri zai terhadap Firminus Faozanolo Gulö menjelaskan bahwa dia Dengar info Dari Tetangga ada pembunuhan dirumah Saudara Firminus Faozanolo Gulö.Dan langsung Sadarman Gulö Datang ketempat kejadian.Hingga melihat Firminus Faozanolo Gulö Sudah Terbunuh.Maka dari kejadian Tersebut,Sampai Sekarang Tidak pernah dimintai keterangan Saya,baik pihak Polisi Polsek Bawalato maupun pihak Kejaksaan Negeri Gunungsitoli.”ucapnya Sadarman Gulö.
Lanjut, Hasugö Gulö Sebagai Saksi Kedua korban Menyatakan.Saya dengar info dari Sadarman Gulö bahwa (Firminus Gulö Korban) Telah dibunuh Oleh Yanuari Zai. Dan Saya langsung Melihat Ternyata Benar, Firminus Gulö Sudah Terbunuh
Berikutnya, Jaksa Penuntut Umum JPU ketika dikonfirmasi oleh Wartawan di kantor Kejaksaan Negeri Gunungsitoli tidak bisa ditemui.Red/TIM
Lebih baru Lebih lama