JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Salam Literasi Menggema di Desa Jojjolo


Bulukumba, Jendelaindo - Komunitas yang tergabung dalam Literasi Satu Atap Kembali menggelar agenda rutin sabtu produktif. Sabtu kali ini Komunitas Literasi Satu Atap bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Jojjolo dan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar menggelar lapak di lapangan sepak bola Lajae Desa Jojjolo. (Sabtu 27 maret 2021)



Kegiatan Sabtu Produktif ini merupakan kegiatan rutin Literasi Satu Atap yang dilaksanakan setiap pekan di beberapa desa secara bergantian. Kehadiran komunitas Literasi Satu Atap di desa jojjolo diharapkan mampu memantik dan  memotivasi para pemuda untuk aktif di kegiatan-kegiatan literasi.



Kehadiran Komunitas Literasi Satu Atap di desa jojjolo di sambut baik oleh Karang Taruna Pipos bersama anak-anak Dusun Lajae Desa Jojjolo.


Ketua Bidang Olahraga Karang Taruna Pipos Desa Jojjolo, Miko Kurniawan menyampaikan Ucapan terima kasih kepada komunitas literasi satu atap atas kehadirannya di desa jojjolo dan berharap kegiatan literasi di jojjolo meningkat setelah kegiatan tersebut.

 

"Saya berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Literasi Satu Atap dapat memberi stimulan dan pemantik bagi kami pemuda Jojjolo untuk bisa melakukan hal serupa di desa kami" Ungkap Miko.


Kegiatan Sabtu Produktif oleh Komunitas Literasi Satu Atap akan terus berjalan dan berlanjut dengan mengunjungi desa lainnya di Kabupaten Bulukumba.


Wartawan : DADAN SUNDANI

Lebih baru Lebih lama