Salam Literasi Menggema di Desa Jojjolo


Bulukumba, Jendelaindo - Komunitas yang tergabung dalam Literasi Satu Atap Kembali menggelar agenda rutin sabtu produktif. Sabtu kali ini Komunitas Literasi Satu Atap bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Jojjolo dan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar menggelar lapak di lapangan sepak bola Lajae Desa Jojjolo. (Sabtu 27 maret 2021)



Kegiatan Sabtu Produktif ini merupakan kegiatan rutin Literasi Satu Atap yang dilaksanakan setiap pekan di beberapa desa secara bergantian. Kehadiran komunitas Literasi Satu Atap di desa jojjolo diharapkan mampu memantik dan  memotivasi para pemuda untuk aktif di kegiatan-kegiatan literasi.



Kehadiran Komunitas Literasi Satu Atap di desa jojjolo di sambut baik oleh Karang Taruna Pipos bersama anak-anak Dusun Lajae Desa Jojjolo.


Ketua Bidang Olahraga Karang Taruna Pipos Desa Jojjolo, Miko Kurniawan menyampaikan Ucapan terima kasih kepada komunitas literasi satu atap atas kehadirannya di desa jojjolo dan berharap kegiatan literasi di jojjolo meningkat setelah kegiatan tersebut.

 

"Saya berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Literasi Satu Atap dapat memberi stimulan dan pemantik bagi kami pemuda Jojjolo untuk bisa melakukan hal serupa di desa kami" Ungkap Miko.


Kegiatan Sabtu Produktif oleh Komunitas Literasi Satu Atap akan terus berjalan dan berlanjut dengan mengunjungi desa lainnya di Kabupaten Bulukumba.


Wartawan : DADAN SUNDANI

Lebih baru Lebih lama