JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kapolda Jateng Sidak penjagaan Mapolres Surakarta, Boyolali, Salatiga

 


Semarang, Jendelaindo - Guna mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman keamanan baik di luar maupun di dalam Markas, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, S.H., S.St., M.K melakukan pemantauan Kesiapsiagaan Pelaksanaan Pengamananan (PAM) Mako Polres di Wilayah Hukum Polda Jawa Tengah.

Polres tersebut diantaranya Polresta Surakarta, Polres Boyolali, dan Polres Salatiga.
Hal tersebut dilaksanakan sebagai antisipasi ancaman Orang Tidak dikenal (OTK) dari aksi teror terhadap personil Polri yang piket.

Pengecekan tersebut difokuskan untuk memperketat penjagaan Mako, meningkatkan patroli sekitar luar dan pengetatan sistem pengamanan dan selektif orang yang masuk.

Kapolda Jateng mengatakan “Dalam memberikan pelayanan Kepada masyarakat artinya tidak usah takut terhadap teror, tetapi harus tetap menjaga keselamatan diri kita,” tegas Kapolda.

Bersamaan dengan itu Kapolda Jateng menjelaskan “Kesiapan diri itu penting, tidak perlu ragu, harus percaya diri yang terpenting tugas pokok kita dijalankan dengan baik. Saya tidak ingin dengan kejadian di beberapa tempat anggota kita loyo”.

“Mako adalah simbol kesatuan yang harus kita pertahankan. Karena Mako merupkan simbol hadirnya negara ditengah-tengah kita,” tutup Kapolda.Red/Tim

Lebih baru Lebih lama