Perayaan Paskah dan Jumat Agung Berjalan Aman, Kapolda Jateng Apresiasi Kerja Keras TNI-Polri

 

Semarang,Jendelaindo - Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, SH, SST MK memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh personil TNI-Polri dalam mengamankan rangkaian perayaan Paskah dan Jumat di wilayah Jateng.


"Alhamdulillah, atas kerja keras seluruh personil TNI-Polri di seluruh wilayah Jateng, perayaan Paskah dan Jumat Agung berjalan aman dan lancar," tegas Kapolda saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Jateng, Senin(5/4/21).


Dalam kegiatan yang diikuti pejabat utama dan sekitar 300 personil itu, Kapolda mengingatkan situasi yang aman itu harus disyukuri mengingat eskalasi Kamtibmas sempat meningkat karena sejumlah aksi terorisme beberapa waktu lalu.


Seperti diketahui, guna memastikan kesiapan jajaran Polda Jateng, Kapolda melaksanakan sidak ke jajaran dan menyatakan tidak ada sedikit ruang pun bagi pelaku terorisme untuk beraksi di wilayah Jateng.


Ditambahkan Kapolda saat memimpin apel pagi, saat ini sudah hampir 32 ribu dari 34 ribu personil Polri di Jateng yang sudah menerima vaksin covid19.


Namun Kapolda mengingatkan agar setiap anggota tetap menjaga protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.


"Tetaplah taat prokes. Polri adalah pelopor dalam operasi yustisi dalam rangka penanganan covid19. Jangan merasa kebal karena sudah divaksin. Pemberian vaksin pada dasarnya hanya berfungsi untuk meningkatkan daya tahan saja ," tegas Kapolda.


Di akhir arahan Kapolda mengajak seluruh peserta apel melaksanakan senam untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Seluruh peserta serentak mengikuti instruksi tersebut sambil meneriakkan yel-yel untuk menambah semangat.

Sumber Humas Polres Tegal Kota/Red?JI

Lebih baru Lebih lama