Polsek Banjarsari Lakukan Kegiatan Operasi Yustisi


Kabupaten Ciamis, jendelaindo
- Jajaran personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis secara intens melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan Aiptu Sunarto dan Bripka  Diki.S secara mobile  di wilayah hukum Polsek Banjarsari. 23/04/21021.

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Pada kesemapatan tersebut, Aiptu Sunarto bersama dengan Bripka Diki.S melakukan teguran kepada masarakat yang melanggar prokes

Kapolsek Banjarsari Kompol Badri mengatakan, operasi yustisi yang dilakukan dalam rangka implementasi instruksi Mendagri No.1 Tahun 2022 tentang upaya meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Kompol Badri menuturkan, pihaknya juga menyampaikan edukasi kepada warga untuk selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

" Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ". Tandasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama