Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/23/2021

Aksi Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga


Putussibau,Jendelaindo - Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Sabtu (22/05/2021).


Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1206-12/Manday Serda Okiy mereka mambagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.


Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.


“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan”, Ungkap Danramil 1206-12/ Manday Pelda Mulyadi.

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot