Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/28/2021

Cegah Penyebaran COVID-19 di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1206-01/Embaloh Hilir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Satgas COVID 19


 Embaloh Hilir,Jendelaindo - Terus bertambah nya data warga yang terpapar virus Covid 19 di wilayah Kebupaten Kapuas Hulu, di sikapi dengan langkah dan upaya cepat dari masing masing Pemerintah Kecamatan untuk mengatasinya. Sebab penanganan wabah virus Covid 19 di masa pandemi ini sudah menjadi tugas bersama, baik dari unsur Pemerintah hingga masyarakat biasa. Karena itu sangat di tuntut kerja nyata oleh tiap tiap unsur Pemerintahan, mulai dari tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa.


Guna mendukung hal tersebut, Koramil 1206-01/Embaloh Hilir, Polsek Embaloh dan Pemerintah Kecamatan Embaloh Hilir, dan Anggota Satgas COVID-19 tingkat Kecamatan melaksanakan penyemprotan Disinfektan tiap Desa , Tempat Ibadah  serta di wilayah Pemukiman warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Rabu (23/05/2021).


“Kita berharap melalui kegiatan penyemprotan Disinfektan, seluruh warga kita dapat terhindar dari penularan wabah virus Covid 19, serta tentunya setiap warga kita harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan Aturan dari Pemerintah dalam melakukan aktifitas apa pun setiap hari nya di luar rumah. Apalagi pada saat Penerapan PPKM Mikro saat ini, segala kegiatan dan aktifitas masyarakat harus di batasi. Sehingga tidak muncul lagi penularan virus tersebut di wilayah Kecamatan Embaloh Hilir ini.” ujar Camat Embaloh Candra S.Sos Sekaligus Dansatgas Covid 19 Embaloh Hilir di sela sela kegiatan penyemprotan.


Di tempat yang sama, Babinsa Koramil 1206 - 01/ Embaloh Hilir Sertu Yosep yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut menyambut antusias dan mendukung penuh. “Sebagai Babinsa dan Aparat Kewilayahan harus terlibat langsung dalam setiap kegiatan di Desa untuk membantu penanganan virus Covid 19. Untuk itu saya bersama seluruh Perangkat Desa dan Anggota Satgas Covid 19 tingkat Kecamatan melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan pada hari ini di seluruh wilayah Pemukiman warga, agar seluruh warga kita bisa terhindar dari penularan virus Covid 19.” ujar Babinsa Koramil 1206-01/Embaloh Hilir Sertu Yosep. 

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot