Jalin Kebersamaan, Babinsa Olahraga Bersama Dengan Masyarakat Putussibau Utara


Putussibau,Jendelaindo - Dalam rangka menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara anggota Kodim 1206/Psb dengan masyarakat Putussibau Serda M. Danny Purnomo melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat (27/05/21) 


Kegiatan olahraga ini hampir setiap hari Jumat dilaksanakan oleh anggota Kodim 1206/Psb bersama dengan masyarakat Putussibau Utara, dimana masyarakat Putussibau Utara gemar melaksanakan olahraga Badminton. 


Menurut Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara anggota Kodim 1206/Psb menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersaman, kekeluargaan dan persaudaraan terhadap masyarakat di daerah binaannya, dimana dengan terjalinnya hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan tersebut, anggota Kodim 1206/Psb dapat lebih mudah untuk mengetahui keluhan dan kendala masyarakat di Putussibau. 


Selain itu juga, olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani anggota Kodim 1206/Psb bersama masyarakat . Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara anggota Kodim 1206/Psb dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antara anggota Koramil dan masyarakat khususnya di Putussibau. Unjar Dandim 1206/Psb.

Red/JI

Lebih baru Lebih lama