JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kepedulian Terhadap Sesama Aparat TNI Bersama Saka Wira Kartika Bagikan Takjil


Cilacap,Jendelaindo 
- Harapkan keberkahan di bulan suci ramadhan, Aparat TNI Koramil 18/Cilacap Utara bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika mengadakan kegiatan Amaliyah Ramadhan, dengan membagi Takjil sebanyak 200 bungkus kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan Jln. Setia Budi Kelurahan Kebonmanis Kecamatan Cilacap Utara, Sabtu (1/5/2021).

Dipimpin langsung Serka Teguh Hadi Suwiknyo tersebut dalam rangka melatih anggota Saka Wira Kartika Koramil 18/Cilacap Utara agar memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini juga untuk melatih agar mereka peduli dengan lingkungan di sekitarnya terutama warga yang kurang mampu. Ini salah satu tujuan kegiatan bagi takjil pada sore hari ini," Kata Serka Teguh Hadi Suwiknyo.

Dia berharap bisa memudahkan para pengguna jalan untuk berbuka puasa sehingga ketika waktu berbuka puasa tiba, mereka yang belum sampai ke rumahnya bisa langsung berbuka puasa, Ini harapan kita semua," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini selain Pamong juga didampingi Pembina Nardi dan Instruktur Bekti Ismail Prakoso serta para Pengurus dan anggota Saka Wira Kartika kurang lebih 15 orang.

Red/Tim
Lebih baru Lebih lama