JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Meraih WTP Secara Beruntun, Bupati Ciamis Ucapkan Selamat Atas Kinerja ASN

Kabupaten Ciamis, jendelaindo. Pemkab Ciamis kembali raih Opini Wajar Pengecualian ( WTP ) ke - 8 secara berturut - turut, dengan secara simbolis diterima Wakil Bupati Ciamis Yana. D. Putra dan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis H. Nanang. Permana beberapa hari lalu.

Hal itu disampaikan Bupati Ciamis Herdiat. Sunarya dalam Rakor Halal Bi Halal yang diikuti seluruh Kepala Dinas, Badan, Camat serta Kepala Desa se - Kabupaten Ciamis secara virtual dari aula Setda. 22/05/2021.

" Hasil audit yang telah dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan  ( BPK ) RI tahun anggaran 2020 yang dilaksanakan waktu lalu, dimana hasil yang diraih Kabupaten Ciamis sangat menggembirakan yaitu menyabet kembali ( WTP ) yang ke 8 kalinya secara beruntun ". Kata Herdiat.

Atas prestasi yang diraihnya, Bupati Ciamis Herdiat. Sunarya mengucapkan selamat serta terima kasih atas kinerja dan semangat para ASN Kabupaten Ciamis baik tingkat Dinas, Instansi, Kecamatan dan Desa atas raihan WTP tersebut.

Kepada seluruh ASN, lanjut Herdiat, terus bersemangat dalam meraih WTP dan berharap di tahun 2021 ini Kabupaten Ciamis dapat terus mempertahankan capaian yang membanggakan ini. Ujarnya.
Sementara itu, Kepala Kepala Kejaksaan Negri Ciamis Yuyun. Wahyudi mengatakan, meraih WTP sangatlah sulit. Kami, Kajari sangat mengapresiasi penuh kepada seluruh ASN Kabupaten Ciamis atas segala kinerjanya sehingga mampu meraih WTP yang ke 8 kalinya. Jelasnya.

Ia sampaikan, agar tetap mempertahankan capaian ini serta tidak lengah dan tidak ingin ada ASN yang melkukan hal yang tidak diharapkan juga diperiksa di Kajari Ciamis. Harap Kepala Kejaksaan Negri Ciamis, Yuyun. Wahyudi.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama