Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/31/2021

Wujudkan Hankamrata Babinsa Terus Dorong Desa Mawan Bangun Poskampling Pengkadan

Pengkadan,Jendelaindo- Terlihat Babinsa 1206-09/Jongkong Pengkadan Sertu Sumadi, Praka M.Zulfiqor bantu pengerjaan pembuatan Poskampling di Desa Mawan Kecamatan Pengkadan. Sabtu, (29/05/202)

Keamanan Ketertipan di dalam masyarakat merupakan harapan bagi setiap orang terlebih pemerintah, Yang menjadi pondasi bagi keberhasilan sebuah pemerintahan  Negara Kesatuan Indonesia, Dengan adanya Pos Kamling dan pengamana  di setiap Desa dan dapat menjadi sistem  Hankamrata demi menjaga NKRI.

Selaku pemerintahan Desa Mawan Kecamatan Pengkadan Rusliono, "Menyampaikan dalam pembangun pos kampling di Desa Mawan hasil Musyawarah Desa dan dilanjutkan musyawarah Kecamatan yang mendapatkan respon positip dari 3 pilar Kecamatan, Camat, Kapolsek, Danramil Pengkadan." Kedepan dalam kegiatan  Poskamling akan di fungsikan Linmas dan Wanra yang telah di bentuk dalam menciptakan keamanan, ketertipan masyarakat Desa Mawan, Kata". Rusliono Kades Mawan.

Selaku Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Sertu Sumadi  dengan Desa Binaan Desa Mawan mengatakan, Fungsi Poskamling di setiap Desa sangatlah banyak manfaat bagi masyarakat itu sendiri sebagai dasar dalam menciptakan keamanan, ketertipan dan berfungsi sebagai pertahanan, keamanan Rakyat Semesta dalam menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi.


"Ia juga menerangkan Keamanan Ketertiban Masyarakat adalah sumber dari Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta menjadi harapan pemerintah Indonesia ,Mari kita jaga dan laksanakan bersama sama dengan baik,Ungkap Sertu Sumadi Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong.


"Sistem Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta tidak pernah terpisahkan karna TNI Menyatu dan berasal dari Rakyat,Tegas "Pelda Didik Riyono Danramil Jongkong.

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot