Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/15/2021

Apel Gelar Pasukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Kalis

 


Kalis - PJ Danramil 1206 -12/Manday Pelda Mulyadi Bersama Forkopincam menggelar Apel gelar pasukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Kalis,  di Halaman Kantor Desa Nanga Kalis, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu  (12/06/2021).


Apel Gelar pasukan  dipimpin Camat Kalis Ilhamsyah Ugen SH selaku  Ketua satgas gugus tugas Covid-19 dihadiri Forkopincam, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kalis.


Ilhamsyah Ugen SH mengatakan bahwa apel gelar pasukan guna mengecek kesiapan siaga semua pasukan yang akan bertugas.


Pelda Mulyadi Menghimbau Kepada petugas yang akan melakukan Penegakan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan  supaya mengedepankan sikap yang humanis hingga berkomunikasi dan pergunakan  SOP yang telah ditetapkan, jangan sampai ada yang terlewat dalam melakukan pemeriksaan dan khusus bagi petugas kesehatan jika perlu mengenakan alat pelindung diri karena tidak menutup kemungkinan ada yang sudah OPD, terang Pelda Mulyadi.


Setelah melaksanakan Apel gelar Pasukan kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan di setiap jalur perlintasan, Gang menuju pemukiman, dan lainnya,  adapun pelaksanaan penyemprotan dilaksanakan serentak dan menyebar di seluruh RT/RW di Wilayah Desa Nanga Kalis. (Pendim 1206/PSB).

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot