JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Babinsa Aktif Silaturahmi ke Sekolah

Embaloh Hilir,Jendelaindo - Dalam rangka memperluas komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Desa Embaloh Hilir, Serda Benni Gerson selalu aktif berkunjung untuk bersilaturahmi ke lembaga pendidikan yang ada di wilayah desa binaanya. Kegiatan ini di lakukan di SMPN Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (31/05/21). 


"Kegiatan Silaturahmi ke sekolah-sekolah bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan sekolah. Lewat anjangsana atau silaturahmi, banyak hal positif yang didapat yang tentunya untuk lebih memajukan dunia pendidikan di daerah pedesaan," tutur Serda Benni Gerson 


Dalam kesempatan tersebut Serda Benni Gerson juga mengatakan bahwa pihak Koramil melalui para babinsanya akan selalu siap untuk datang membantu dari berbagai hal untuk ikut mendorong siswa demi kemajuan sekolah terutama dalam hal memberikan semangat kegiatan belajar siswa di sekolah. 


"Dengan adanya kegiatan Silaturahmi di sekolah di harapkan tercipta hubungan yang harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa dan memajukan dunia pendidikan,” pungkasnya. 


Sementara, selaku Kepala Sekolah di SD tersebut mengaku senang dan sangat terbantukan dengan hadirnya Babinsa di Sekolahnya. 


“Tentu kami sangat senang dengan hadirnya TNI di sekolah kami. Harapan kami kedepan Koramil bisa lebih sering memberikan kontribusi kepada anak-anak didik kami, baik dalam pembekalan wawasan kebangsaan, menanamkan jiwa patriotisme dan juga peningkatan disiplin siswa,” tuturnya.

Red/JI

Lebih baru Lebih lama