Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/02/2021

Babinsa Bersama Masyarakat Desa Binanannya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Putussibau,Jendelaindo– Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 1206-01/Embaloh Hilir Serda Beni melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan. Senin (31/05/2021).


Babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya.

Penyemprotan kali ini di wilayah Desa Nanga Embaloh dengan sasaran rumah-rumah warga juga ke sejumlah tempat ibadah atau tempat umum.


Dalam kesempatannya penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ).


“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran covid 19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Embaloh Hilir aman dari penyebaran virus corona atau covid 19,” harapnya.


Sementara Danramil 1206-01/Embaloh Hilir, Pelda Jumadi mengatakan penyemprotan Desinfektan di wilayah Koramil 1206-06/ Embaloh Hilir akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19.


Danramil menambahkan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 3M.


Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot