Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLTDD Perjuk.

Silat Hulu - Praka Apriyanto Babinsa Koramil 17/Silat Hulu Kodim 1206 /Psb Praka Apriyanto dan Bhabinkamtibmas Brigadir Imanuel kawal menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama  di wilayah binaanya Desa Perjuk Kecamatan Silat Hulu. Senin (07/06/2021).  


Praka Apriyanto Babinsa Perjuk,  menyampaikan, ada 32 Kepala Keluarga di Desa PerjukKecamatan Silat Hulu yang menerima BLT tersebut. Dimana setiap KK menerima Rp300 ribu. 


“Saya berharap semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti ini,” katanya. 


Praka Apriyanto menyampaikan Penyaluran BLT tahap 1 ini merupakan anggaran dari Dana Desa yang diberikan kepada warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima karena terdampak langsung dari pandemi Covid -19.


Dalam kesempatan tersebut Praka Apriyanto memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah agar 

terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Karena sampai saat ini Covid -19 masih ada di seputaran kita jangan sampai kita tertular,” tutupnya. (Pendim 1206/PSB).

Lebih baru Lebih lama