Babinsa Komsos Dengan Pengelola Tanaman Hias

Putussibau – Babinsa Koramil 06/Putussibau Utara Kopda Teriadi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan pengelola tanaman hias jenis Anggrek di kediaman Pak Heri, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (02/06/2021).


Komunikasi Sosial ini diharapkan menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi yang harus ditingkatkan oleh seorang Babinsa agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak terkecuali kepada pengelola tanaman hias.


Kopda Teriadi menyampaikan, lingkungan pengelola tanaman hias milik Bpk Heri ini dijadikan sarana komsos dengan jaring-jaring yang telah di bina selama ini, karena tempat tersebut banyak di datangi oleh para konsumen atau pembeli, sehingga sangat memudahkan seorang Babinsa mendapatkan informasi ataupun perkembangan situasi yang akurat diwilayah binaannya.


Dalam kesempatan Komsos tersebu Kopda Teriadi juga menyampaikan himbuan agar selalu memakai masker,jaga jarak serta cuci tangan Selepas beraktifitas agar terhindar Dari covid -19.


Bpk Heri,selaku pemilik budidaya tanaman hias menerima kedatangan Babinsa dengan baik , karena Babinsa selalu memberikan motivasi dan semangat dengan usaha yang dia tekuni tersebut.

Lebih baru Lebih lama