Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/06/2021

Bentuk Kepedulian Kepada Anggota, Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/PSB Jenguk Anggota Yang Sakit

Putussibau – Kepedulian seorang Ketua Organisasi kepada anggotanya merupakan suatu sikap yang patut dihargai bahkan dapat menumbuhkan motivasi dan simpati kepada siapapun. Rasa kasih sayang dalam ikatan persaudaraan tersebut juga diterapkan di hati para ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Prajurit TNI). KCK Cabang L Dim 1206/PSB.


Seperti yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/PSB Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil yang didampingi oleh ibu-ibu pengurus Persit dengan membesuk Ny. Tatang yang sedang istirahat sakit di rumahnya Jl. Prajurit, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Jumat (04/03/2021). 


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1206/PSB Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil mengatakan, selain menjenguk, Saya dan pengurus Persit memberikan motivasi dan semangat kepada Ny. Tatang beserta keluarganya untuk tetap bersabar dan bertawakal kepada Tuhan YME. Karena sakit ini merupakan suatu musibah maupun ujian kepada kita untuk mengukur sejauh mana kesabaran dan kekuatan umatnya dalam menjalani kehidupan. 


Dalam kunjungan ini, merupakan salah satu program Persit dalam bentuk sosial yang dilaksanakan rutin setiap ada anggota yang tertimpa musibah, Ny. Dewi Agus Jaelani selaku Wakil Ketua Persit KCK Kodim 1206/PSB menambahkan kegiatan ini merupakan wujud tali kasih dan kebersamaan. “Tujuan dilaksanakan kunjungan tersebut dimaksudkan tidak sekedar hanya menjenguk saja, akan tetapi kami semua turut mendoakan semoga istri dari Sertu Tatang segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali”, ungkap Ny. Dewi Agus Jaelani.


Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil selaku Ketua berharap kepada para anggota Persit, agar selalu kompak, solid dan saling mengasihi serta  saling membantu. 


"Kami keluarga besar Persit KCK Cab. L Kodim 1206/PSB  tidak bisa memberikan apa-apa, hanya dengan berdoa dan silaturahmi serta memberikan sport agar istri anggota yang sakit dapat diberikan kesembuhan dari Yang Maha Pencipta", tutup Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot