Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/17/2021

Bupati Ciamis Hadiri Pisah Sambut Kapolres Ciamis


Kabupaten Ciamis, jendelaindo
- Bupati Ciamis Herdiat. Sunarya hadiri acara pisah sambut Kapolres Ciamis bertempat di aula Setda Ciamis. 17/06/2021.

Kapolres Ciamis resmi diganti setelah pisah sambut. AKBP. Hendria. Lesmana Kapolres sebelumnya dipromosikan menjadi Kababekum Rolog Polda Metro Jaya. Sedangkan Kapolres Ciamis baru AKBP. Wahyu. Broto sebelumnya menjabat sebagai Danyontar TK IV Mentarsis Dibintarlat Akpol Lemdikat Polri.

" Selamat datang di Kabupaten Ciamis Bapak. AKBP. Wahyu. Broto. Kepada AKBP. Hendria. Lesmana kami ucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya yang luar biasa sebagai Kapolres Ciamis ". Ucap. Bupati.

Menurut Herdiat, AKBP. Hendria. Lesmana selalu bersama - sama memecahkan demi mewujudkan stabilitas di Kabupaten Ciamis. Ujarnya.

Kita semua turut mendoakan Kapolres ( AKBP. Hendria. Lesmana ) beserta keluarga pada tempat yang baru agar senantiasa lebih sukses. Walaupun dengan waktu yang sangat singkat, akan tetapi beliau telah berkontribusi sangat banyak untuk Kabupaten Ciamis. " Semoga secepatnya menjadi Jendral ". Kata Herdiat.

Dengan adanya pergantian Kapolres Ciamis, Bupati Ciamis Herdiat. Sunarya berharap senergitas, koordinasi serta komunikasi dapat berjalan dengan baik. Termasuk bersama anggota Forkopimda lainnya. 

" Wilayah Ciamis yang begitu luas dan cukup padat, perlu adanya kolaborasi, koordinasi dan kerjasama yang baik. Rekan Forkopimda di Kabupaten Ciamis selalu saling bahu - membahu untuk mendukung stabilitas khususnya di Kabupaten Ciamis ". Terangnya.

Sementara itu, AKBP. Hendria. Lesmana dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Forkopimda serta jajaran Pemkab Ciamis saat bertugas di wilayah Kabupaten Ciamis.

" Saya merasakan saat bertugas koordinasi di Ciamis sangat mudah, cukup dengan telepon saja kita bisa berkumpul. Serta bisa menjaga masyarakat walaupun ditengah pandemi Covud19. Tentunya pelaksanaan tugas lapangan kita laksanakan sesuai protokol kesehatan ". Jelasnya.

Masih ditempat yang sama, AKBP. Wahyu. Broto yang telah resmi menjadi Kapolres Ciamis merasa bangga akan penerimaan dari Forkopimda Pemerintah Kabupaten Ciamis.

" Kami menjabat Kapolres merupakan salah satu pengalaman pertama. Jabatan ini adalah amanah, mudah - mudahan diberikan dujungan beserta semuanya ". 
Lanjut AKBP. Wahyu, kepada seluruh stakeholder agar memberikan arahan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Ciamis.

Semoga Jabatan yang diemban dapat didukung serta diberikan keberkahan. Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot