JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Dua Anggota Polres Tegal Kota Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian


Tegal,Jendelaindo - 
Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.K., M.H. memimpin upacara corp raport kenaikan pangkat pengabdian anggota, bertempat dihalaman Mapolres Tegal Kota Rabu, (02/06/2021)

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Iptu I Putu Sunetra jabatan Kanit Turjawali Satlantas Polres Tegal Kota dan Aiptu Musbichun jabatan Ka SPKT II Polsek Tegal Timur Polres Tegal Kota, karena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat Iptu I Putu Sunetra dan Aiptu Musbichun mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKP dan Ipda. Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan secara sederhana
karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal Kota, Pejabat Utama Polres Tegal Kota, Para Kanit, Kasi dan perwira staf serta seluruh anggota Polri dan PNS Polres Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri. Saya atas nama pimpinan Polri mengucapkan selamat kepada Iptu I Putu Sunetra dan Aiptu Musbichun atas pangkat barunya,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Iptu I Putu Sunetra dan Aiptu Musbichun adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara. 

“Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka negarapun akan memberikan penghargaan,”pungkas Kapolres.

Red/JI
Lebih baru Lebih lama