Dukung Program Pemerintah ,Babinsa Koramil 1206 - 17/Silat Hulu Ikut Dampingi Petugas Puskesmas Dalam Penyuntikan Vaksin Covid -19 Lanjutan

Silat Hulu - Babinsa Koramil 1206 - 17/Silat Hulu, Kopda Dirpan mendampingi pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid -19 ( Sinovac ) yang di laksanakan Puskesmas Nanga Dangkan, Kecamatan Silat Hulu. Kamis (03/06/2021).


Kopda Dirpan mengatakan penyuntikan ini dilaksanakan di Puskesmas Nanga Dangkan yang masuk ke wilayah binaan Koramil 1206 - 17/Silat Hulu, Babinsa dalam hal ini ikut mendukung pendampingan guna memberikan rasa aman, nyaman,”tegasnya.


Kali ini Pemberian Vaksin Covid – 19 kepada Tenaga Kerja Medis (Nakes), Tenaga Pendidik, Pegawai Credit Union (CU), dan Para Pegawai Kecamatan, karena Merekalah yang selalu berhubungan langsung dengan Orang banyak, guna menunjang kekebalan imun tubuh maka Merekalah diberikan suntikan Vaksin tersebut,”ujarnya.


Semoga Vaksin ini dapat menjadikan berakhirnya Covid. -19 sekarang ini, sebagai formula imun tubuh yang kuat terhindar dan kebal akan virus corona covid 19″tutup Kopda Dirpan. 

Lebih baru Lebih lama