Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, June 16, 2021

 


Embaloh Hilir - Danramil Pimpin Pembuatan Jembatan Danau Bungkang  Beserta Babinsa ,Kades dan warga setempat  di Dusun Pinang Banang Desa Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu, (13/06/2021)


Gotong royong merupakan warisan dari Nenek moyang menjadi pondasi dalam kebersamaan saling asah asuh asih di lingkungan masyarakat dan dapat menjalin persatuan dan kesatuan.


Selaku kades Nanga Embaloh Andika  menuturkan ,Dalam kegiatan  pembuatan jembatan dari danau Bungkang Dusun Pinang Banang secara Gotong Royong bersama  Koramil 1206-01/Embaloh Hilir ,perangkat Desa Nanga Embaloh dan warga setempat."Jembatan Penggung antara masayarakat Dusun Pinang Balang menuju Desa Nangga Embaloh  mengunakan dana Desa hasil musyawarah desa dan Musrembang Kecamatan dan sudah di dapat ijin dari PMD Kapuas Hulu,Kata "Andika Kades Nanga Embaloh. 


Apa yang di sampaikan oleh Danramil 1206-01/Embaloh Hilir Pelda Jumadi tentang Gotong royong dalam pembuatan jembatan penghubung antara Dusun Bungkang menuju Desa Nangga Embaloh merupakan hal yang sangat positip mengingat akan mempermudah dalam aktivitas antara Dusun Ke Desa dan ke kecamatan Embaloh Hilir. 


"Ia juga menambahkan jembatan yang berada di danau Bungkang Dusun Pinang Balang alternatif termurah dan terdekat bagi masyarakat ke pusat Kecamatan Embaloh Hilir dan menjadi harapan masyarakat Desa Nanga Embaloh,Ungkap "Pelda Jumadi Danramil 1206-01/Embaloh Hilir. (Erk/1206)

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman