Kunjungan Kerja Bupati, Danramil Batang Lupar Ingatkan Soal Prokes Covid - 19

Batang Lupar - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta rombongan hadiri acara syukuran peresmian Rumah Betang Di Dusun Sawah yang dilaksanakan di Desa Sawah di sambut oleh Muspika Kecamatan Batang Lupar yang didampingi Pj Danramil 1206-03/Batang Lupar mewakili Serma Beni Naptalia Selasa 08 Juni 2021.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Wakil Bupati , Camat Batang Lupar, Danramil 1206-03/Batang Lupar, Kapolsek Batang Lupar, Kades Batang Lupar.


Pada kesempatan tersebut Danramil 1206-03/Batang Lupar menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Bupati Dan Ibu Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja.


Dikesempatan ini juga Danramil 1206-03/Batang Lupar menyampaikan, bahwa dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Kotim, Personil TNI khususnya koramil 1206-03/Batang Lupar juga ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu


Danramil 1206-03/Batang Lupar Kapten Siswadi juga berharap agar penyebaran wabah covid-19 ini dapat selesai. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dapat mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.


"Kita harap semua patuh dengan Prokes Covod - 19 dengan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh" tutupnya. (Erk/1206)

Lebih baru Lebih lama