Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/29/2021

Peringati HUT ke 75 Bhayangkara , Polres Tegal Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada


Tegal,Jendelaindo - 
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Kepolisian Resor Tegal menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pura Kusuma Persada Ds. Kajen Kec Lebaksiu Kabupaten Tegal dilaksanakan dengan sesuai protokol kesehatan. Selasa(29/06/2021) pagi.

Upacara dipimpin Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro S.IK,S.H selaku Inspektur Upacara. Turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Tegal dan Anggota Polres Tegal

Waka Polres Tegal Kompol Didi Dewantoro S.IK,S.H  menyampaikan, upacara tabur bunga hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kegiatan upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli,” jelas Kompol Didi
Diakhir kesempatan Kompol Didi menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga Polri semakin kompak dan  selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot