Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/18/2021

PJ Danramil 08/Bunut Hilir Turunkan Babinsa Dalam Giat PPKM Mikro

Bunut Hilir - Upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 08/Bunut Hilir Kodim 1206/Putussibau melaksanakan Kegiatan PPKM bersekala Mikro di Kelurahan Mujan,  Kecamatan Boyan Tanjung, Selasa (15/06/2021).


Kegiatan PPKM bersekala Mikro membagikan masker dan mensosialisasikan  serta menghimbauan kepada warga Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas, selain memberikan himbauan 5 M tersebut, juga petugas membagikan masker kepada warga, serta penyemprotan Disinfektan.


Dalam kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro ini, PJ Danramil 08/Bunut Hilir, Serka Basori  menerjunkan Babinsanya, turun langsung ke lapangan yang merupakan Desa Binaanya.


PJ Danramil 08/Bunut Hilir, Serka Basori  mengatakan, kegiatan penerapan PPKM bersekala Mikro hari ini, dilaksanakan menyisir pemukiman untuk memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat dalam hal ini warga Boyan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Babinsa Koramil 08/Bunut Hilir, Kopda Andika Deni menerangkan, “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker”, jelasnya.


“Saya berharap kepada Masyarakat agar selalu terus mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali”, tutup Babinsa Kopda Andika Deni.  (Pendim 1206/PSB).

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot