Berprestasi, Kapolres Tegal Kota Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 7 Anggotanya dan Camat Tegal Barat


Tegal,Jendelaindo 
- Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH menyerahkan Piagam Penghargaan kepada tujuh personel dan Camat Tegal Barat, bertempat di halaman Apel Mapolres Tegal Kota, Senin (12/7/2021).

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan yaitu AKBP Yuliantoro, SH, MH, Aiptu Murdiono, Aiptu Abdul Kholik, SH, Aipda Rizky Afandi, SH, Aipda Ardi Saputra, Bripka Teguh Margono, SH, Bripka Moh. Sholeh dan Camat Tegal Barat ibu Endah Pratiwi, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Tegal Kota menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penerima penghargaan. Janganlah berpuas diri atas capaian prestasi yang telah diraihnya, teruslah berupaya meningkatkan kinerja sehingga institusi Polri dapat dicintai dan dipercaya oleh masyarakat. Hal ini di harapkan bisa memotivasi kepada seluruh anggota Polres Tegal Kota agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Perlu diketahui bahwa Kabagren dan staf serta unsur subbagsarpras Polres Tegal Kota diberi penghargaan karena telah mampu menginisiasi dan mewujudkan renovasi pembangunan Mapolres sehingga terwujud ruangan dan mako polres yang lebih nyaman dan lebih bagus seperti sekarang ini. Kemudian Kasitipol dan anggotanya mendapat penghargaan karena dedikasi dan loyalitas luar biasa dalam menyiapkan sarana dan prasarana teknologi informatika yang setiap saat dan setiap waktu digunakan untuk kegiatan dinas. Sedangkan kepada Camat Tegal Barat mendapatkan penghargaan dari Kapolri karena dedikasi dan prestasinya dalam penanganan Covid 19 dari segala aspek khususnya di wilayah Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

Disampaikan juga, pemberian penghargaan semacam ini merupakan salah satu wujud apresiasi serta penghargaan dari pimpinan Polri atas dedikasi dan prestasi anggota maupun warga masyarakat yang telah berupaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga berdampak positif bagi institusi Polri dan warga masyarakat Kota Tegal pada khususnya.
"Tugas-tugas semakin kompleks untuk itu, saya berpesan jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat, "imbuhnya.

Kemudian, kepada personel jajaran Polres Tegal Kota yang lain, hendaklah berlomba-lomba untuk mendapatkan prestasi sesuai tugas pokoknya, dan apabila tidak dapat memberikan prestasi maka diharapkan untuk tidak melakukan pelanggaran ataupun tindakan lain yang dapat merusak citra Polri dimasyarakat, "pungkas Kapolres. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol  Zaenal Arifin, SIP, MH, Pejabat Utama Polres Tegal Kota, Para Kapolsek Jajaran serta Para Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama