Pohon Besar Timpa Inova, 2 Orang Asal Lubuk Linggau Meninggal Dunia


Bengkulu, JendelaIndo - Satu unit Mobil Toyota Inova Reborn Warna Silver BG 1687 HT tertimpa pohon di Jalan lintas bengkulu, Desa,Tebat Monok Kec.Kepahiang Kab, Kepayang, sekitar pukul 14.45 Wib dan memakan 2 korban jiwa.Minggu (11/07/2021).

Keduanya meninggal dunia saat hendak dilarikan ke rumah sakit terdekat, yakni Tury Atmoko (41) salah satu PNS Kel,Majapahit Kec. Lubuk Linggau Timur 1 Kota, lubuk linggau dan Levi Jumaini (40) salah satu Karyawan BUMN Diponogoro Kel, Majapahit Kec. Lubuk Linggau Timur 1 Kota,Lubuk Linggau.

Kejadian ini sempat membuat akses jalan terputus. Proses evakuasi harus memakan waktu cukup lama karena ukuran pohon menutupi kendaraan tersebut, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Berdasarkan kronologi yang di dapat oleh salah satu Sat Lantas Polres Kepayang, Satu unit mobil Toyota inova BG.1687.HT melaju dari arah Bengkulu menuju kabupaten Kepahiang, setibanya di Jalan Lintas Bengkulu saat melintasi diarea tersebut tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa kendaraan yang mengakibatkan korban jiwa.

Hingga Berita ini ditayangkan, proses evakuasi masih berjalan dan dilakukan oleh petugas gabungan dari Personil BPBD Kepahiang, TNI-Polri dan Warga setempat.

Wartawan: Novianto
Lebih baru Lebih lama