Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/23/2021

Antusias Warga Desa Dukuhturi Ikuti Vaksinasi Massal Bersama Dewi Aryani

Tegal,Jendelaindo - Dalam rangka turut menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Tegal sekaligus Peringatan HUT RI Ke 76, anggota DPR RI Dr. Dewi Aryani M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan akan mencanangkan kegiatan vaksinasi massal "Gebrakan Vaksinasi Covid-19". Dewi Aryani menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal dan Pemerintah Desa Dukuhturi dalam kegiatan ini. 

Antusias warga Desa Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 secara massal bersama anggota DPR RI Dr. Dewi Aryani M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan yang di gelar di Balaidesa Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal,senen 23/8/21.

Kepala Desa Dukuhturi H. Suwarso ketika di temui saat kegiatan mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan dirinya selaku kepala Desa sangat mendukung kegiatan ini soalnya warga Desa Dukuhturi masih banyak yang belum mendapatkan vasinasi tahap pertama.

Untuk kegiatan vaksinasi kali ini tarjet 100 orang yang dimulai dari jam 08.00 WIB sampai selesai,dalam kegiatan ini pemerintah Desa Dukuhturi selaku yang berketempatan kegiatan vaksinasi massal bersama Dewi Aryani tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saya selaku Kepala Desa Dukuhturi mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Dr. Dewi Aryani M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan "Gebrakan Vaksinasi Covid-19" untuk masyarakat Kabupaten Tegal khususnya masyarakat Desa Dukuhturi Kabupaten Tegal,imbuh Kades.

Sementara itu Camat Dukuhturi Muktarom mengatakan dirinya merasa terbantu dengan kegiatan tersebut, dimana masyarakat Kabupaten Tegal lagi membutuhkan vaksin.

Kegiatan vaksinasi massal bersama Dewi Aryani untuk wilayah Kecamatan Dukuhturi baru berjalan 5 Desa yaitu Desa Sidakaton,Desa Kepandean dan Desa Pagongan yang telah melaksanakan kegiatan tersebut kemarin Sabtu 22/8/21 dengan tarjet 100 orang dan 2 Desa lagi yaitu Desa Pepedan dan Desa Dukuhturi yang baru melaksanakan kegiatan tersebut senen 23/8/21.

Kegiatan Vaksinasi massal bersama anggota DPR RI Dr. Dewi Aryani M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut bisa berjalan berkat pendekatan bapak atau ibu kades kepada Ibu Dewi Aryani untuk minta jatah vaksin untuk warganya,ungkap Camat.

Semoga kedepan untuk Desa - Desa yang berada di wilayah Kecamatan Dukuhturi yang belum melaksanakan vaksinasi bersama anggota DPR RI Dr. Dewi Aryani M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan untuk segera lakukan komunikasi dengan pihak Fraksi PDI Perjuangan maupun pihak Dewi Aryani Anggota DPR RI tersebut sehingga bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi tersebut,imbuhnya.

Red/Sholeh



Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot