JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Polda Metro Jaya Berencana Pasang Stiker di Rumah Warga

Jakarta, Jendelaindo - Polda Metro Jaya berencana untuk memasang stiker di rumah warga di DKI Jakarta yang belum menerima vaksin Covid-19. Langkah tersebut dilakukan dalam rangka mengejar 100% target vaksinasi tepat pada 17 Agustus 2021 mendatang.

“Rencananya, hari ini mau memasang stiker. Karena sebelumnya kan sudah berinovasi, sudah digelar gerai di 900 RW,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Yusri Yunus).

Ia menyebut semakin hari warga yang divaksin di gerai vaksinasi semakin sedikit. Tercatat, sampai dengan kemarin ada 98,1% warga DKI yang telah divaksin dan masih ada 180 ribu warga lagi yang belum menerimanya.

Maka dari itu, inovasi penempelan stiker dilakukan sebagai tanda warga yang belum divaksin sehingga dapat didatangi langsung oleh petugas.

“Makin hari memang makin sedikit yang datang ke gerai vaksinasi. Nah inovasi yang sekarang ini kita lakukan jemput bola melalui vaksinasi door to door. Nanti yang tahu, siapa saja warganya yang belum divaksin ya pak RT,” jelasnya.(Editor : Arief Ferdianto/Red)

Lebih baru Lebih lama