JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kapolres Tegal Teken MoU Dengan Rumah Sakit Yang Ada di Kabupaten dan Kota Tegal

Tegal,Jendelaindo - Polres Tegal-Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP ARIE PRASETYA SYAFA'AT 
menandatangani kerjasama Memorandum of Understading (MoU) dengan pihak Rumah Sakit Umum yang ada di Kabupaten dan Kota Tegal.
(Selasa, 03/09/2021). 

Bertempat di Aula Rumah Sakit dr. Soeselo Slawi telah dilakukan Penandatanganan MoU oleh Kapolres Tegal AKBP. ARIE PRASETYA SYAFA'AT dengan Direktur Rumah Sakit dr. Soeselo Slawi, Direktur RS Kardinah, Direktur RS Adella, Direktur RS Suradadi, Direktur RS Hawari Esa, Direktur RS Mitra Siaga, Direktur RS PKU Muhammadiyah Tegal, Direktur RSI Harapan Anda, Direktur RS Harapan Sehat itu memuat tentang pelayanan kesehatan rujukan BPJS Personel Polres dan keluarga Tegal tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal, Kepala BPJS perwakilan Tegal serta pejabat utama Polres Tegal.

AKBP. Arie mengatakan MoU tersebut sebagai bentuk kerjasama Polres Tegal dengan RSUD yang ada diwilayah Kabupaten dan Kota Tegal untuk mendukung program 100 hari kerja Kapolri.

Menurutnya, kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Tegal dan keluarga yang membutuhkan pelayanan medis.

"Penandatangan kerjasama dengan Pihak Rumah Sakit ini dengan mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personel Polres Tegal dan keluarga adalah salah satu bentuk implementasi  program kerja 100 hari Kapolri," kata Arie.

Arie  berharap, dengan adanya kerjasama itu maka akan membuat kesehatan personel dan keluarganya lebih terjamin.
Sehingga dapat menunjang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan.

"Ini tentu diharapkan dapat menunjang personel dalam jalankan tugasnya," pungkasnya.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama