JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Wabup Ciamis Berikan Penghargaan Kepada Peserta STQH Berprestasi

Kabupaten Ciamis, jendelaindo - 
Perwakilan Bupati Ciamis, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra berikan penghargaan secara langsung kepada peserta peraih penghargaan yang berlangsung di ruang Oproom Setda Ciamis. 03/09/2021.

Turut hadir pada kesempatan itu, Asisten Daerah, Kepala Kementrian Agama Ciamis, Kepala Bagian Kesra Ciamis serta peserta juga para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wabup sampaikan, penghargaan ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ciamis terhadap peserta yang telah menjadi juara STQH ke - 17 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung pada tanggal 25 sampai dengan 30 Agustus 2021 yang lalu. Ujar Yana.

Lanjut Yana, " atas nama pribadi serta Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, pembina dan juga seluruh oficial yang telah mengikuti STQH di Kota Bandung untuk mewakili Kabupaten Ciamis ". Terangnya.

Walaupun tidak seberapa, penghargaan ini menjadi motivasi agar bisa lebih berprestasi lagi di masa yang akan datang. Harap Yana.

Yana katakan, " mudah - mudahan dapat dimanfaatkan sebaik - sebaiknya. Serta mohon maaf apabila uang pembinaan yang diberikan tidak terlalu besar. Akan tetapi hal ini suatu bentuk kepedulian kita disaat kondisi seperti ini ".

Ia, Yana terangkan, pencapaian Kabupaten Ciamis di STQH tingkat Provinsi Jawa Barat 2021 berada diperingkat 9 besar, yakni turun 3 peringkat dari tahun sebelumnya yang ada diurutan 6 besar.
Walaupun demikian, jika dilihat dari segi raihan prestasi, secara kualitatif jelas ada penigkatan. Namun, secara kuantitatif mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. Kata Yana.

Wabup menambahkan, peserta yang belum berprestasi di STQH, jangan sampai berputus asa. Harus tetap belajar dan berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang selanjutnya, serta harus lebih baik lagi di masa yang akan datang. 
Wabup Yana memaparkan, adapun nama - nama yang mendapatkan penghargaan antara lain yaitu, Hilya Aliyatul Hafizah dengan kategori terbaik 1 MHQ 1 Juz dan Tilawah dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 30.000.000 rupiah. Berikut Abi Faza Abdillah Dzinuha terbaik 3 MHQ 1 Juz dan Tilawah mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000 rupiah.

Sementara itu, Akrom Mujahid Fillah Arif juara harapan 2 dengan kategori hafalan 500 hadist tanpa sanad mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 rupiah. Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama