Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/02/2021

Kunjungi Lapas Slawi, Kakanwil Jateng Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas


Slawi, Jendelaindo - Menghadapi agenda penilaian pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Lapas Slawi mendapatkan penguatan langsung dari Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Kegiatan penguatan tersebut dilaksanakan di Aula Dr. Sahardjo, Sabtu (2/10/2021), dan diikuti jajaran pegawai Lapas Slawi, dalam sambutannya Kalapas Mardi Santoso mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil yang berkenan hadir untuk memberikan penguatan,

Selain itu Kalapas Slawi juga menjelaskan mengenai kesiapan Lapas Slawi dalam menghadapi pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM dengan memaparkan inovasi-inovasi serta pembangunan sarana dan prasarana dalam pelayanan.

Kakanwil Jateng, Yuspahruddin mengingatkan kepada jajaran pegawai Lapas Slawi akan identitas diri dari seorang ASN sejatinya adalah pelayan publik sehingga sudah seharusnya sebagai pelayan memberikan pelayan terbaik dan tidak merasa tinggi hati.

"Dalam undang-undang ASN fungsi kita adalah sebagai pelayan publik, pelayan masyarakat setinggi apapun pangkat kita tetaplah seorang pelayanan. Terus berikan pelayan terbaik karena tindakan baik sekecil apapun akan menjadi amal bagi kita" tegas Yuspahruddin.

Sebagai tambahan Yuspahruddin juga berpesan agar menggiatkan untuk mengupload kegiatan yang kita laksanakan ke dalam media sosial, hal ini bertujuan agar masyarakat tahu apa saja yang kita lakukan didalam Lapas. Selain itu dengan memberikan informasi juga berperan guna melawan berita negatif yang mungkin saja bisa terjadi.

Laporan : Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot