Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/05/2021

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tegal Serahkan Bantuan 1 Unit Excavator Pada Kelompok Tambak Udang Vaname

Tegal,Jendelaindo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tegal,  Wakil ketua DPRD Rustoyo  menyerahkan Bantuan 1 unit Excavator Kelompok Tambak Udang Vaname (udang mas)

Penyerahan tersebut bertempat di Desa Kedung Kelor, Kec. Warureja dengan didampingi Kepala Dinas KKP beserta jajarannya, Kepala Desa Kedung Kelor beserta perangkat, pembina Tambak Udang Vaname, H. Nuril Anwar, berserta anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Rustoyo yang juga mengatakan, bantuan alat Excavator guna menunjang budidaya tambak udang vaname, khususnya untuk meningkatkan angka produksi budidaya udang vaname di Kab. Tegal.

Ia pun berharap, dengan bantuan alat Excavator ini yang melalui aspirasi Pokir bisa menekan biaya produksi tambak udang Vaname.

“Jangan sampai ada anggota kelompok tambak udang vaname yang mengeluhkan biaya dalam produksi udang vaname. Besar harapan saya, kelompok tambak udang mas ini dapat menjadi Kelompok tambak yang maju dan sukses,” katanya.

Sementara, Kepada Desa Kedung Kelor dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan 1 unit Excavator yang diberikan Rustoyo kepada warganya. Ia berharap bantuan tersebut dapat menggerakkan pilar ekonomi warganya.

“Terima kasih sekali kepada Bapak Rustoyo sebagai wakil rakyat yang sudah sangat perhatian terhadap warga kami. Mudah–mudahan atas bantuan tersebut akan bermanfaat bagi perekonomian di desa kami,” ucapnya.

Red/Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot