JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Polres Tegal Sigap Tangani Banjir Kiriman

Tegal,Jendelaindo - Polres Tegal. Curah hujan yang tinggi pada hari Senin mulai pukul 18.00 kemarin menyebabkan beberapa wilayah dikabupaten Tegal terdampak banjir seperti di wilayah kecamatan Adiwerna, Kecamatan Kramat, Kecamatan Suradadi.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat  mengenai adanya banjir maka tim SAR Polres Tegal yang dipimpin Kasat Samapta AKP. Surahno langsung bergerak menuju lokasi bencana alam banjir di wilayah kecamatan Kramat dengan melakukan tindakan kepolisian evakuasi  kepada warga yang terdampak banjir ke tempat yang lebih aman.

Ditempat lain Kasat Polair AKP. Siswanto, Kapolsek Suradadi AKP. Sunyarni, Kapolsek Adiwerna AKP. Sehroni dan Kapolsek Kramat IPTU Bambang Suwidagdo juga tampak terjun langsung memimpin anggota untuk memberikan bantuan SAR terbatas kepada warga yang terdampak banjir di wilayah masing-masing.

Kapolres Tegal AKBP. Arie Prasetya Syafa'at menginstruksikan kepada jajarannya agar selalu monitor perkembangan kejadian tersebut dan segera turun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan yang mereka butuhkan. 
Cuaca ekstrim masih akan berlangsung untuk itu saya perintahkan kepada seluruh anggota agar siap siaga sewaktu-waktu dibutuhkan, pungkasnya.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama