Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/21/2022

Wakapolri Pantau Giat Vaksinasi Serentak Indonesia Dan Zoom Metting di Brebes


Brebes, Jendelaindo - Wakapri KOMJEN Dr Gatot Eddy Pramono, M.Sl pantau langsung giat vaksinasi Serentak Indonesia dan Zoom Metting bersama seluruh jajaran polres di Indonesia.
 Senin (21/03/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jawa tengah, Bupati Brebes Bersama Jajaranya, Kapolres Brebes, kepala kejaksaan negri Brebes, Komandan Distrik Militer Brebes 

Dalam kegiatan ini Wakapolri menyampaikan tentang data penurunan Covid-19 cukup signifikan sejak 2019 hingga sekarang, itu semua berkat dukungan semua elemen Forkopimda, Gubernur dan semua tokoh adat, jajaran Kapolda dan Kapolres, serta peran serta masyarakat, dan ini harus kita pertahankan, namun kita jangan lengah atas capaian sekarang ini, kita harus tetap waspada tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang lebih luas.

“Vaksinasi massal ini akan terus dilakukan guna menggenjot percepatan vaksinasi, demi terwujudnya herd Immunity masyarakat yang baik, guna mendorong lancarnya perogram pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di seluruh daerah, "Tegas Wakapolri.

Wakapolri juga menyampaikan kepada seluruh jajaran polres di seluruh Indonesia, agar jangan berbangga hati, larut dalam huporia atas keberhasilan pencapaian vaksinasi kali ini, kita harus tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan tetap pakai masker dan jaga jarak, jangan lengah dengan capaian ini, jangan cepat puas dengan apa yang sudah kita capai, genjot terus capaian vaksin, untuk lansia, remaja dan anak anak guna menurunkan angka kematian, Tambah Kapolri.

Sebagai penutup saya sampaikan pada semua Kapolda harus terus mengontrol agar capaian vaksin dapat mencapai lebih baik lagi, Saya ucapkan terima kasih juga kepada Kapolda Jawa tengah dan jajaranya, juga kepada Bupati Brebes yang telah memfasilitasi tempat untuk acara ini. Tutup Wakapolri.

Laporan : Firdaus Andika
Editor : Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot