BREAKING NEWS Akibat 25 Sapi Positif PMK, Pemkab Magetan Kini Lockdown 2 Kecamatan ➤ Pukesmas Plaosa Tak Izinkan Gunakan Ambulan, Pasien Malah Disuruh Berbohong ➤ Akibat Larang Wartawan Untuk Meliput, Ketua MOI Magetan Layangkan Somasi ➤ Ratusan Warga Wadasmalang Kebumen, Gelar Aksi Demo Terkait Dugaan Korupsi ➤ Lambat Terima Suplay BBM Dari PERTAMINA, Keberakatan Cantika 77 Molor Sehari ➤ Keterbatasan Listrik di Kasonaweja Berasalan Dana? ➤ PBG Dan Status Lahan Pembangunan Balai Desa Wanasari Patut Di Pertanyakan ➤ Waspada Awal Musim Kemarau, 5 Hektar Lahan di Kalteng Kebakaran ➤ Master Limbad Hadiri Acara Silaturahmi di Pemkot Tegal ➤ Usai Lebaran, Jasa Pijat Urut Laris Bockingan ➤ Banjir di Kabupaten Poso Telah Surut, Warga Diimbau Tetap Waspada ➤ Banjir Landa Tiga Kecamatan Di Purwakarta, Akses Jalan Pemukiman Warga Alami Kerusakan ➤ Kpk Tetapkan Bupati Bogor "ADE YASIN Atas Dugaan Korupsi ➤ Wow! 3 Pasangan Mesum di Kota Tegal Terjaring Satpol PP ➤ Pemkot Tegal Serahkan Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2022 ➤ Tempat Hiburan Malam di Kota Tegal Diimbau Tutup Sementara ➤ Sastrawati Kawakan Asal Tegal, "Diah Setyowati Turut Semarakan Acara Bhaksos Jendelaindo ➤ Media Jendelaindo Giat Sinergitas Kepedulian dan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan ➤www.jendelaindo.com - informasi akurat terpercaya

Jelang Idul Fitri Eko Patrio Bagikan Sembako Pada Warganya

Tegal, Jendelaindo - Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1443 H 2022, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tegal (DPRD) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) "Eko Patrio melakukan pembagian sembako pada Warganya.

Sebanyak 230 Beras dan sembako itu dibagikan kepada 130 Ranting PDIP, pengurus RT RW, Tetangga dan para kerabatnya dikediamanya.

Bantuan tersebut ia peroleh dari PDI pusat serta Pribadi Eko sendiri.

"Eko juga memberikan attensi jelang lebaran 2022 kepada sejumlah rekan Media dan kesejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Tegal.

"Moment seperti ini setahun sekali, jadi apa salahnya kita berbagi, toh berkaitan dengan ini saya pun mengucapkan banyak terima kasih pada mereka yang sudah mempercayai saya untuk menjadi anggota DPRD Kota Tegal" Tandas Eko saat di temui di kediamanya, Kelurahan Slerok kecamatan Tegal Timur Kota Tegal pada Sabtu,30 April 2022.

saya pun berharap pada warga Kota Tegal agar tetap menjaga Protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah setempat.lanjutnya

Laporan : Dian Brayanti
Lebih baru Lebih lama