Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/14/2022

Walikota Tegal Meriahkan Acara Deklarasi Restrukturisasi LSM Abang Tidar Dengan Bernyanyi Dangdut

Tegal,Jendelaindo - Acara deklarasi restrukturisasi LSM ABANG TIDAR ( Anak Bangsa Tiga Daerah ) Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang di gedung Mulya Damai Kota Tegal pada Selasa, 14 Juni 2022 berlangsung kidmad dan meriah.

Selain di hadiri sejumlah LSM lain seperti Lindu Aji, LMP, GMBI serta GNPK RI dan para tokoh kota Tegal, acara tersebut juga di hadiri walikota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Kapolsek Tegal Timur,kasi intel kejaksaan negeri kota Tegal dan Kesbangpol Pemkot Tegal.

Ketua LSM ABANG TIDAR, Eri Sujono, berhasil mengesahkan  sejumlah struktur organisasinya. Diantaranya deputi 1, deputi 2, sekertaris, bendahara,divisi hukum,divisi hubungan antar lembaga atau institusi,divisi pemberantasan korupsi atau investigasi,  satgas, divisi SDM atau kesenian,koordinator brebes, slawi dan pemalang.

" Saya selaku ketua umum LSM ABANG TIDAR berharap kekompakan senantiasa di jaga dengan koordinasi yang baik demi terciptanya visi misi bersama sebagai bagian dari kontrol sosial" Tandas Eri Sujono.

Di sisi lain, akibat terlambat datang, walikota Tegal,Dedy yon supriyono tidak memberikan sambutan namun dirinya tampak senang dengan berjalannya acara tersebut yang di buktikan dengab menyalami sejumlah tamu undangan yang hadir, menikmati hidangan bahkan memeriahkan acara dengan bernyanyi dangdut bersama penyanyi pengiring dan berjoget bersama ibu dewan, Ely Farisati.

Wartawan : Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot