BREAKING NEWS Akibat 25 Sapi Positif PMK, Pemkab Magetan Kini Lockdown 2 Kecamatan ➤ Pukesmas Plaosa Tak Izinkan Gunakan Ambulan, Pasien Malah Disuruh Berbohong ➤ Akibat Larang Wartawan Untuk Meliput, Ketua MOI Magetan Layangkan Somasi ➤ Ratusan Warga Wadasmalang Kebumen, Gelar Aksi Demo Terkait Dugaan Korupsi ➤ Lambat Terima Suplay BBM Dari PERTAMINA, Keberakatan Cantika 77 Molor Sehari ➤ Keterbatasan Listrik di Kasonaweja Berasalan Dana? ➤ PBG Dan Status Lahan Pembangunan Balai Desa Wanasari Patut Di Pertanyakan ➤ Waspada Awal Musim Kemarau, 5 Hektar Lahan di Kalteng Kebakaran ➤ Master Limbad Hadiri Acara Silaturahmi di Pemkot Tegal ➤ Usai Lebaran, Jasa Pijat Urut Laris Bockingan ➤ Banjir di Kabupaten Poso Telah Surut, Warga Diimbau Tetap Waspada ➤ Banjir Landa Tiga Kecamatan Di Purwakarta, Akses Jalan Pemukiman Warga Alami Kerusakan ➤ Kpk Tetapkan Bupati Bogor "ADE YASIN Atas Dugaan Korupsi ➤ Wow! 3 Pasangan Mesum di Kota Tegal Terjaring Satpol PP ➤ Pemkot Tegal Serahkan Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2022 ➤ Tempat Hiburan Malam di Kota Tegal Diimbau Tutup Sementara ➤ Sastrawati Kawakan Asal Tegal, "Diah Setyowati Turut Semarakan Acara Bhaksos Jendelaindo ➤ Media Jendelaindo Giat Sinergitas Kepedulian dan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan ➤www.jendelaindo.com - informasi akurat terpercaya

Bupati Berharap Bank Brebes Jangan Takut Kepakan Sayap

Brebes,Jendelaindo - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Brebes telah tumbuh besar, maka jangan takut kepakan sayapnya. Terbanglah yang tinggi untuk menggapai cita-cita dengan menolong masyarakat Brebes yang membutuhkan permodalan. Sebagai perkreditan rakyat, harus menyentuh kebutuhan perekonomian masyarakat. 

Harapan tersebut disampaikan Bupati Brebes saat melantik Direktur Utama (Dirut) Perumda Bank Brebes Dadan Hardiana Agustina SH MKn Periode 2022-2027, di Pendopo Bupati, Rabu (3/8).

Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Brebes nomor 500/3543 tahun 2022 tertanggal 3 Agustus 2022 tentang pengangkatan Dirut Perumda BPR Bank Brebes. 

Sebagai Dirut Bank Brebes, Dadan diharap bisa memenuhi harapan masyarakat dengan menumbuhkan percepatan perekonomian lokal, regional maupun nasional. Sebagai Dirut harus dapat meningkatkan kinerja, pelayanan kepada masyarakat sehingga Bank Brebes bisa lebih besar dan lebih maju lagi. 

Lebih lanjut Idza menegaskan, Dirut tidak hanya mampu memimpin perusahaan, namun juga bisa mengoptimalkan setiap kemampuan elemen organisasi sesuai kapasitasnya masing-masing. Sehingga permasalahan yang dihadapi masyarakat, bisa dicarikan solusi dari kontribusi Bank Brebes. Juga memberi kesadaran kepada masyarakat untuk membudayakan menabung. Karena dengan menabung mendidik masyarakat untuk hidup hemat, cermat dan terencana.

“Tingkatkan terus kualitas sumber daya manusia, profesional, dengan produk pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” tandas Idza.

Dirut Perumda Bank Brebes Dadan menerangkan, kalau saat ini perusahaan yang dipimpinnya memiliki 1 kantor pusat dan 6 kantor unit pelayanan kas, di Bumiayu, Tonjong, Ketanggungan, Banjaratma, Jatibarang, dan Bulakamba. 

Dadan bertekad akan mengembangkan Perumda Bank Brebes dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan komponen masyarakat, instansi dan berbagai pihak lainnya. Kontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga akan digenjot lebih kencang. Juga peningkatan SDM untuk menunjang inovasi dan strategi kemajuan ke depan.
 
Hadir dalam pelantikan, Kepala OJK Tegal Novianto Utomo, Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang Ir Furqon Amperawan MP, Asisten Sekda bidang Pemerintahan Drs Khaerul Abidin MM, Asisten Sekda Ekonomi Pembangunan Dra Tety Yuliana MPd, Kepala OPD, Pimpinan Perbankan di Kab Brebes, para Direktur Perumda Kab Brebes, Pimpinan Perguruan Tinggi di Kab Brebes, Dewan Pengawas Perumda Bank Brebes dan tamu undangan lainnya. 

Red/Sholeh/Rls
Lebih baru Lebih lama