Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/30/2022

Sekjen DPP Partai Gerindra Resmikan Kantor Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Brebes

Brebes, Jendelaindo - Sekretaris Jendral  Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra H.Ahmad Muzani, S.Sos, M.Si. Resmikan kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Brebes, Minggu (28/08/2022).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Gerindra serta pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ketua ranting Gerindra Dukuhwringin, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes," Agus Faisal.

Di lanjutkan dengan sambutan dari Bapak "Wurja, SE. Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Brebes. Di lanjut dengan sambutan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan Cucu pendiri NU, Hadrotus Syeikh KH.Hasyim Asy'ari, "Mohammad Irfan Yusuf Hakim, yang juga Ketua Umum Gerakan Muslimin Indonesia Raya (GEMIRA).

Dan penyerahan SK, Korwil KESIRA kepada ketua KESIRA Jawa Tengah, Dr. H. Umar Utoyo oleh Dr.Benny Octavianus dan Dr. Selvi Relita Fitri. Serta sambutan Peresmian kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Brebes yang di sampaikan langsung oleh Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H.Ahmad Muzani, S.Sos, M,Si, di ikuti dengan acara gunting pita, penerbangan Balon dan tandatangan Prasasti serta pemotongan Tumpeng dan peninjauan gedung baru Kantor DPC Gerindra Kabupaten Brebes oleh Gus Irfan dan Mohamad Hekal, didampingi oleh pengurus DPD Gerindra Jawa Tengah dan seluruh pengurus DPC Gerindra Kabupaten Brebes.

Dalam sambutanya, Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Memberikan Pujian kepada, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Brebes.

"Jika semua seperti Pak Wurja, maka akan ada ratusan kantor DPC Gerindra seperti ini di setiap daerah, kita belajar dari DPC Gerindra di seluruh Indonesia. Sejak didirikan belum pernah ada bantuan dari DPP, tidak ada bendera dikirim oleh DPP, tidak ada sepanduk di kirim oleh DPP,  Karena yang ada adalah Kepercayaan, dan itulah yang membuat kita terikat, merasa memiliki partai Gerindra yang kita cintai ini," Jelas Sekjen Gerindra.

"Kita ingin memperbaiki para petani agar lebih baik lagi, petani bawang makmur, harga padi menjadi bagus, ternak bebek harga telurnya baik, itulah cita cita Gerindra,

Kita ada untuk membantu rakyat kecil, membantu orang miskin, membantu dhuafa karena itulah cita cita partai Gerindra, Untuk Brebes sendiri dari 5 kursi menjadi 6 kursi, Gerindra menjadi besar itu karena kepercayaan rakyat,

Itu sebabnya Bapak Prabowo kita usung menjadi calon Presiden RI di tahun 2024 nanti, karena beliau merasa "Ini Adalah Panggilan Rakyat," Beber Wakil Ketua MPR RI.

Dari tanggal 12 Agustus seluruh pengurus DPD, DPC dan ranting, serta kader kader berkumpul mengusung Beliau, dan Beliau menyatakan "Bismillah" bukan karena ambisi, bukan karena kekayaan, bukan karena jabatan, Semua tiada lain dan tiada bukan, karena "Itu Bagian dari Tanggung Jawab Beliau," Republik ini telah begitu baik kepada kami, rakyat telah begitu tulus memberikan dukungan kepada kami, rakyat telah begitu tulus memberikan dukungan terus menerus kepada kami, Maka, ketika rakyat meminta, kader meminta, semua meminta, maka kami 'ZALIM' jika tidak mendengarnya, itu sebabnya Bapak Prabowo maju di tahun 2024, dan itulah sebabnya kita bertemu dengan Partai Kebangkitan Bangsa," Tutup Muzani. Di sambut tepuk tangan gembira dan sorak dari seluruh simpatisan, kader, dan pengurus Partai Gerindra yang hadir.

(Firdaus Andika)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot