Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, August 29, 2022

Wali Kota Tegal Apresiasi Mural Karya Peserta Lomba

Tegal,Jendelaindo - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono mengapresiasi hasil karya peserta lomba mural yang digelar di dinding lapangan parkiran PT. KAI di sebelah selatan Taman Pancasila Kota Tegal, hal tersebut disampaikan saat penutupan lomba mural di Pendopo Ki Gede Sebayu, Senin (29/8) pagi.

"Tentunya saya yakin berkat jasa jenengan ini, ini semakin banyak orang yang nanti photobooth di area Jalan Pancasila, terutama hasil karya lukisan mural bisa dijadikan fotobooth. Bapak ibu sekalian, mas, mba, orang semakin banyak yang ngevlog dan foto itu sudah termasuk mempromosikan Kota Tegal," ujar Dedy Yon.

Selain itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada peserta, panitia dan dewan juri yang telah menyelenggarakan lomba mural dengan sukses.

"Saya berpesan agar hasil karya mural tersebut dijaga bersama-sama agar kawasan Jalan Pancasila tetap indah.  Selain petugas, aparat, dan masyarakat juga ini bisa menjaga. Saya mengucapkan sekali lagi kepada para pemenang, mudah mudahan kedepan bisa menyelenggarakan kembali," ujar Dedy Yon.

Usai sambutan, Wali Kota dalam kesempatannya memberikan secara langsung piala, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba.
Kategori Pelajar SMA/SMK/MA Juara 1 SMA 2 Tegal, Juara 2 SMK Muhammadiyah 1 Tegal, Juara 3 SMA 2 Tegal, Juara Harapan 1 SMK 1 Dukuhturi, Juara Harapan 2 SMA 4 Tegal, Juara Harapan 3 SMA 1 Tegal. Sedangkan kategori Mahasiswa dan Umum Juara 1 Irfa Show Art Tegal, Juara 2 Jogja Mural Yogyakarta, Juara 3 Ghopay Air Brush Kabupaten Tegal, Juara Harapan 1 Amoenis Kota Tegal, Juara Harapan 2 Semiwas Sleman, Juara Harapan 3 Bat Mural Jepara.

Red/Sholeh/Rls

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman