Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/13/2022

Tolak Kenaikan BBM, Ribuan Mahasiswa Masih di Wilayah Patung Kuda Jakarta

Jakarta, Jendelaindo - Masa aksi demo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang dilakukan elemen mahasiswa masih berlangsung di Patung Kuda, Jakarta Pusat, hingga malam ini, Ribuan mahasiswa pun masih bertahan di lokasi unjuk rasa.


"Saat ini, masih bertahan 2.000 mahasiswa yang belum pulang dari aksi tersebut. Kita menghimbau kepada seluruh aksi untuk segera membubarkan diri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa (13/9/2022).


Ribuan mahasiswa tersebut masih memilih bertahan di Patung Kuda. Namun, dia menyebut situasi saat ini masih kondusif.lanjut Zulpan.


"Saat ini situasi kondusif, mahasiswa duduk-duduk saja. Situasinya yang 2.000 ini belum membubarkan diri. Kami masih imbau kepada mereka secara persuasif dan humanis," terang Zulpan.


Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya tetap mengedepankan langkah humanis dalam mengamankan aksi demonstrasi malam ini. Para mahasiswa diimbau untuk segera membubarkan diri.


"Langkah Polda Metro Jaya kita ambil langkah persuasif, humanis dengan imbau untuk pulang ke kampus masing-masing. Kalau tidak ada bus kita akan siapkan kendaraan untuk mengantarkan pulang," katanya.***

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot