Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/06/2023

Beri Rasa Aman, Babinsa Kebutuhduwur Dampingi Penyaluran BLT DD

Banjarnegara, Jendelaindo - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat penyaluran BLT DD Babinsa melakukan pendampingan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kebutuhduwur Serda Sigit Basuki melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan 1,2&3 Ta 2023, di Balai Desa Kebutuhduwur Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan penyaluran BTL DD turut hadir Sekdes Bp Sidik Suyatno, S. Pd beserta perangkat Desa Kebutuhduwur, Pendampin Desa Kecamatan Pagedongan Bpk Fofik, Babinsa Kebutuhduwur Serda Sigit Basuki dan warga Kebutuhduwur penerima BLT DD. 
"Pendampingan ini bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang berhak menerima,” ungkapnya.

Sekdes Bp Sidik Suyatno, S.Pd mewakili Kepala Desa Kebutuhduwur mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Penyaluran BLT DD bulan 1,2&3 Ta 2023 yang diselenggarakan di kantor Desa Kebutuhduwur  sejumlah 37 KK dengan nominal per KK sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu rupiah).
Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara baik dan bijak, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang kurang mampu di Desa Kebutuhduwur ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” pungkasnya.Red/Arf

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot