Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/15/2023

Apel Gabungan, Wujud Sinergitas TNI Polri di Batang

Batang, Jendelaindo -  Kodim 0736 Batang dan Polres Batang menggelar Apel Sinergitas TNI-Polri berlangsung di Mapolres setempat, Senin (15/5/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0736 Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman dan Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun.

Dalam amanatnya, Dandim 0736 Letkol Inf 
Ahmad Alam Budiman menyampaikan apel sinergitas TNI Polri guna terus memperkuat soliditas dan kebersamaan, serta mempererat silaturahmi antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Apel sinergitas ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri terutama dalam menghadapi Pemilu 2024," katanya.

Kodim dan Polres akan makin intensif melakukan kegiatan kemasyarakatan bersama.

"Ke depan, sinergitas akan lebih difokuskan sehingga tepat sasaran yang di laksanakan oleh prajurit Babinsa dan Bhabinkamtibmas," jelasnya.

Dandim mengharapkan, personel untuk tetap solid dan bersinergi dalam mengemban tugas negara sebagai pelindung rakyat.

"Dengan sinergitas yang kuat mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas, tidak ada kekuatan yang bisa menggoyahkan TNI Polri," tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun memastikan, ke depan kegiatan gabungan TNI/Polri akan ditingkatkan, baik TNI AD, maupun AL, menyesuaikan dinamika masyarakat setempat.

“Kegiatan tersebut akan intensif digelar hingga seluruh tahapan pemilu terlaksana dengan baik dan lancar. Kami siap menciptakan rasa aman di wilayah Kabupaten Batang,” ujar dia.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot