Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/17/2023

Gegara Potong Bambu, Seorang Pria di Wonosobo Meninggal Dunia

Wonosobo, Jendelaindo - Adi Iswono Al Wagini (50) warga Dusun Karang Malang Desa Mangunrejo ditemukan meninggal dunia akibat jatuh ke tebing saat memotong bambu di ladangnya pada Rabu 17/05 pukul 18.00 Wib.

Kalak BPBD Wonosobo Bambang Try menerangkan Penemuan mayat seorang pria berawal dari salah satu warga yang melihat sepeda motor tak bertuan di tepi jalan.

Karena merasa curiga, saat itu juga dirinya meminta bantuan kepada warga lainya untuk mengecek dan memastikan pemilik motor.

Saat tiba di lokasi mereka melihat seseorang yang tergeletak di bawah tebing dan langsung melaporkan hal tersebut kepada Kadus setempat dan diteruskan melaporkan ke pihak berwajib (Kepolisian)

Lebih lanjut, dijelaskan Bambang, hasil identifikasi dari pihak Kepolisian di TKP dijelaskan korban telah meninggal dunia akibat terjatuh saat memotong bambu di kebun sendiri.

"Saat memotong bambu korban terjatuh ke tebing dan tidak di ketahui orang lain, sehingga tidak tertolong. Saat ini jenazah korban sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk disucikan dan langsung di makamkan," tutupnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot