Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/22/2023

Guna Tingkatan Layanan, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Kunjungi Dirjen lmigrasi

Jakarta, Jendelaindo – Dalam rangka meningkatkan pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat, Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra melakukan kunjungan ke Direktorat Jenderal Imigrasi (Ditjenim), Jakarta. Senin (22/05/2023).

Dalam kunjungannya Yoga Ananto Putra beserta rombongan, disambut dengan penuh kehangatan oleh Direktur Jenderal lmigrasi Silmy Karim di ruang kerjanya.

Kepala Kantor lmigrasi Cilacap bersama seluruh Kepala UPT Keimigrasian Jawa Tengah, Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Wishnu Daru Fajar. 

Yoga mengatakan, kunjungannya ke Dirjenim untuk koordinasi dan konsultasi terkait perlunya perbaikan dan pembangunan fasilitas sarana dan prasarana guna menunjang layanan keimigrasian. 

"Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi rekomendasi dalam pembuatan kebijakan dalam layanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Cilacap," katanya.

Ditambahkan Yoga, selama kunjungan di Direktorat Jenderal Keimigrasian, bersama rombongan diajak untuk berdiskusi terkait permasalahan yang ada dalam meningkatkan layanan keimigrasian khusunya di Jawa Tengah agar bisa dicari solusinya bersama-sama.

Sementara itu, Silmy menandaskan, saat ini lmigrasi sedang melakukan peningkatan pelayanan melalui digitalisasi pelayanan kepada seluruh warga masyarakat.

"Diharapkan adanya kemudahan akses yang dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna layanan keimigrasian," ujar Silmy.

Silmy berharap kedepanya layanan imigrasi semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat melalui inovasi-inovasi digital yang sedang dikembangkan.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot