Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/04/2023

Kodim 0701/Banyumas, Sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap l, di Desa Banjarpanepen

Banyumas, Jendelaindo - Dandim 0701/Banyumas, melalui Kasdim Mayor Inf. Nurrohmat S.Ag, memberikan sosialisasi TMMD Sengkuyung Tahap l Tahun 2023 di Desa Banjarpanepen Kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Sosialisasi digelar di Aula kantor Desa Banjarpanepen dengan dihadiri Camat Sumpiuh, Dinsospermades, Kepala Desa Banjarpanepen, Serta unsur lembaga desa setempat serta undangan lainnya.Kamis (04/05/2023). Sekira pukul 10.30 Wib.

Akhmad Suryanto S.Sos Camat Sumpiuh dalam sambutannya mengatakan, diawali dengan salam Merdeka, dilanjutkan dengan ucapan syukur kepada alloh Swt, bahwa di Desa Banjarpanepen ini akan diadakan Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) sengkuyung Tahap l tahun 2023.

"Dengan adanya Program.TMMD di Desa Banjarpanepen ini berharap kepada seluruh warga masyarakat Banjarpanepen untuk ikut nyengkuyung atau membantu agar program bisa terselenggara dengan baik," pintanya.

Selanjutnya, Kasdim 0701/Kabupaten Banyumas Mayor Inf.Nurrohmat, S.Ag menyampaikan, ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Banjarpanepen khususnya, yang telah berkenan mau menerima kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap l tahun 2023 ini.

"Berharap dalam kegiatan nanti akan berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga dapat dinikmati oleh warga masyarakat Banjarpanepen khususnya dan Warga luar umumnya," jelas Mayor Inf. Nurrohmat S.Ag.

Sementara itu, Wahyu Widianto Kabid Dinsospermades Kabupaten Banyumas mengatakan bahwa TMMD Sengkuyung Tahap l di Kecamatan Sumpiuh, Tahap ll di Kecamatan Wangon dan untuk Tahap lll rencana akan diselenggarakan di juga di Kecamatan Wangon.

"Sedangkan pelaksanaan Pembangunan  TMMD Sengkuyung Tahap l akan dimulai pada tanggal (10/05/2023) berupa pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang 1500 M x 3 M berlokasi di wilayah Kadus 2 menyambung ke Desa Selanegara," Jelasnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot