Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/07/2023

TNl - Polri di Purwokerto Selatan, Bersama Warga Kerja Bakti Bersama

 Banyumas, Jendelaindo - Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas,   bersama tiga pilar dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti memperbaiki Jalan yang rusak di Kelurahan Karangpucung Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Kamis (04/05/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, SH, MH, personil gabungan TNI-Polri, Pemda, Ormas Pemuda Pancasila dan warga sekitar. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, SH, MH, mengatakan bahwa kerja bakti ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut bantuan material berupa semen, pasir dan lain sebagainya dari Bapak Kapolresta Banyumas dan Bapak Danrem  071/Wijaya Kusuma guna perbaikan jalan yang rusak. 

"Hari ini kami TNI-Polri, pemda dan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti menutup jalan yang rusak & berlobang sepanjang 500 meter di Jalan Pembina, Kelurahan Karangpucung Purwokerto Selatan," ungkap Kapolsek. 

Menurut Kapolsek, pelaksanaan kegiatan kerjabakti merupakan Sinergitas 3 pilar ini sebagai wujud kepedulian serta kehadiran negara untuk masyarakat.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat," jelas Kapolsek.

Disisi lain, Wahyudi salah seorang warga  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran TNI dan Polri, Pemda dan Ormas atas kehadiran dan bantuan dalam perbaikan jalan dilingkungannya. 

"Terimakasih kepada Jajaran TNI dan Polri, Pemda serta seluruh pihak yang telah aktif dalam perbaikan jalan ini, semoga dapat menjadi manfaat bagi kita semua," ungkapnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot