Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/15/2023

Belum Ada 24 Jam, Polres Banjarnegara Gerebek Penjual Ciu di Kampung Gading

Banjarnegara, Jendelaindo - Sebanyak 4 Personil Polres Banjarnegara, melakukan penggrebekan di kediaman WH yang terletak di Kampung Gading Rt.02 Rw.08 Kelurahan Kutabanjarnegara, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kamis (15/6/2023) malam.

WH digrebek lantaran menjual Minuman Keras (miras) berjenis Ciu, bahkan ia menjual Daging Biawak, Daging Anjing dan lainya, hal itu disampaikan oleh salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Menurut Warga, WH menjual miras kurang lebih satu tahun lamanya, bahkan lokasi penjualan tersebut berdekatan dengan tempat ibadah (Mushola), ia mendapatkan miras tersebut di Drop oleh orang Rejasa. Perbuatan WH membuat Warga marah, hingga akhirnya melaporkan hal tersebut ke pihak Polres Banjarnegara.

Kurang dari 24 jam, laporan dari Warga ditindak langsung oleh pihak Polres Banjarnegara dan bergeges mendatangi lokasi penjualan miras tersebut.

Menurut Kabag Ops Polres Banjarnegara Kompol Priyo Jatmiko menjelaskan, "Kami mendapat laporan dari warga, bahwa di Gading dekat Masjid ada orang berjualan Miras, laporan tersebut langsung kami respon cepat agar tidak menimbulkan keresahan.

"Sebanyak 7 botol Ciu berukuran 1,5L sudah kami amankan, sementara, kami akan melakukan tindak pidana ringan (Tipiring) kepada yang bersangkutan."lanjutnya

Lebih lanjut ia menegaskan, "Kami berharap kepada warga tetap melakukan pengawasan dan jika mendapatkan Hal-hal yang memang melanggar hukum, segera melaporkan kepihak Kepolisian dan jangan main hakim sendiri."Red/Arf

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot