Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/18/2023

Geger!! Mayat Laki-laki Ditemukan Terapung di Sungai Serayu

Banjarnegara, Jendelaindo - Warga Panggisari Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, digegerkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang mengapung di tepi sungai serayu dalam keadaan sudah membusuk, di wilayah Rt 03/04, Minggu (18/6/2023). Sekitar Pukul 06.30 wib.

Penemuan mayat tersebut bermula saat warga Hedi Suparno hendak berangkat menuju sungai untuk mencari kayu yang biasanya hanyut di sungai serayu yang jaraknya sekitar 200 meter dari rumahnya. Tiba-tiba dirinya dikagetkan adanya mayat dalam keadaan membusuk dan kaku dengan berpakaian lengkap.

"Saya biasnyakan ke sungai serayu mencari kayu yang hanyut, tiba-tiba sesampai tepi sungai kaga, ada mayat terapung dalam keadaan membusuk, lalu saya berlari memberitahukan kepada warga," ungkap Hedi.

Usai mendengar laporan warga, Babinsa Koramil Mandiraja Pelda Hermawan langsung menuju lokasi  bersama Polsek, Puskesmas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

" Sekitar pukul 06.45 wib, kami dikabari warga kalau ada semua mayat, lalu kami langsung menuju ke lokasi kejadian, untuk identitas sementara belum diketahui, tapi kami menghimbau siapapun yang kehilangan warga silahkan lapor dan saat ini mayat sudah dilakukan evakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," jelas Hermawan. 

Dalam evakuasi tersebut, juga melibatkan beberapa petugas lintas sektor Kecamatan Mandiraja dan relawan, seperti PBD,MDMC, TKSK, FPRB dan petugas Damkar.

RED/TEAM

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot