Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/04/2023

Pasar Perja Terbakar, Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Banjarnegara H. Pujo Hardiansah Turut Berduka Cita

Banjarnegara, Jendelaindo - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Banjarnegara Fraksi PKS, H. Pujo Hardiansah,  turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi di Pasar Perja, Kecamatan Purwareja Klampok pada hari Sabtu petang (03/06/2023).

Pujo Hardiansah mengungkapkan rasa duka yang mendalam terhadap musibah dan kerugian yang dialami oleh ratusan pedagang Pasar Perja
“ Saya turut berduka cita atas musibah kebakaran ini. Ratusan kios terbakar dan para pedagang mengalami kerugian yang besar, “

Selain itu H. Pujo Hardiansah menyampaikan bahwa kebakaran pasar merupakan kejadian yang kesekian kalinya terjadi. Hal ini menjadi bahan evaluasi kita bersama agar kedepan insfrastruktur pasar dibangun dengan mengantisipasi kemungkinan terjadinya kebakaran. 
“Saya mengapresiasi gerak cepat yang telah dilakukan oleh unit pemadam kebakaran Kabupaten Banjarnegara dalam penanganan kebakaran Pasar Perja”ungkap Pujo. 

Terkait pedagang pasar korban kebakaran H. Pujo Hardiansah berharap agar segera dibuatkan lokasi berjualan di tempat sementara agar pedagang bisa berjualan kembali. 
Untuk pembangunan kembali Pasar Perja, H. Pujo Hardiansah mewanti-wanti kepada pemerintah Kabupaten Banjarnegara agar lebih berhati-hati terutama dalam hal teknis pelaksanaan jangan sampai kejadian yang terjadi pada penanganan pembangunan kembali pasar kota Banjarnegara kembali terjadi dan berlarut-larut sehingga menimbulkan dampak kerugian yang lebih besar bagi masyarakat terutama pedagang pasar. 

“Jadi sekali lagi kami mohon, agar betul-betul  memperhatikan aspek legalitas maupun tahapan-tahapan dalam pembangunan kembali pasar perja.”tambah Pujo.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot